Tingkatkan Semangat untuk Jadi Entrepreneur

Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan DPD WIMNUS Riau 

Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi foto bersama dalam acara pelantikan DPD Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Provinsi Riau, Sabtu (26/10/2019)

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Mewakili Wali Kota Pekanbaru, Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi menghadiri pelantikan DPD Wirausaha Muda Nusantara (WIMNUS) Provinsi Riau, sekaligus membuka Seminar Nasional Revolusi Industri 4.0 yang diselenggarakan di Hotel Premier, Sabtu (26/10). Dalam sambutannya, Wawako menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya seminar nasional tentang revolusi industri 4.0 yang telah datang ini.''Atas nama pemerintah kami menyambut baik dan apresiasi acara ini. Mudah-mudahan seminar ini menambahkan wawasan dan menambah pengayaan ilmu untuk kedepannya," ujar Ayat.Ayat juga berpesan kepada seluruh generasi muda tanpa terkecuali, tentang sikap yang harus dilakukan dalam menghadapi era 4.0 ini. Generasi muda diminta persiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk menghadapinya dengan meningkatkan kapasitas diri.

''Akan datang masa yang beberapa hal semula begitu sulit, begitu lama, begitu mahal, dalam proses produksi berubah jadi mudah, cepat dan murah. Dan itu semua tak lepas dari peran IT. Maka dari itu, mari kita tingkatkan semangat untuk jadi entrepreneur, ciptakan peluang dan kesempatan kerja,'' harap Ayat. Kepada peserta seminar, Ayat mengucapkan selamat mengikuti acara ini hingga selesai.''Semoga ilmu yang didapatkan dari seminar ini, dapat dijadikan bekal untuk menghadapi persaingan yang timbul dari industri 4.0. Selain itu, dapat memacu gerak pembangunan Kota Pekanbaru dalam kurun beberapa waktu kedepan,'' tutur Ayat.(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar